ALSYVA.COM – Alsyva Black Jade merupakan kalung terapi sekaligus relaksasi yang terbuat dari mineral terapi batu gwisamunsok black jade (giok hitam korea) yang dapat memberikan manfaat kesehatan. Berteknologi korea yang berfungsi dalam membantu menjaga darah anda selalu sehat, tidak mengental dan mengalir lancar dan membuang racun dalam darah dan usus besar.

 

Kalung Alsyva Black Jade asli mampu memancarkan sinar inframerah jauh dengan kemampuan terbaik dibandingkan dengan mineral lainnya dan sangat cocok dengan kesehatan tubuh. Dan karena manfaatnya yang baik bagi tubuh dan laris di pasaran, membuat kalung Alsyva Black Jade asli ini memiliki berbagai macam produk tiruan sejenis lainnya yang di jual di toko online maupun marketplace.

Kartu Sertifikat Keaslian Produk Alsyva Black Jade Asli

 

Sebelum melakukan pembelian juga pastikan anda menerima atau memiliki kartu sertifikat keaslian dari Alsyva yang asli. Kartu keaslian tersebut menandakan bahwa produk yang diterima asli dan sudah terdaftar pada website resmi alsyva disini.

 

Berikut beberapa tips pintar cara membedakan kalung Alsyva Black Jade asli dan palsu :

 

  • Menggunakan 100% mineral terapi alami gwisamunsok black jade.
    Kalung Alsyva Black Jade asli tentunya menggunakan mineral terapi batu giok hitam korea yang sudah terbukti bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Berbeda dengan kalung Alsyva Black Jade palsu yang menggunakan bahan selain daripada giok hitam korea.
  • Mampu memancarkan ion negatif yang paling murni.
    Karena menggunakan batu giok hitam korea, kalung Alsyva Black Jade asli dapat memancarkan ion negatif yang paling murni yang bermanfaat dalam menangkal radikal bebas. Hal ini tentu berbeda dengan kalung Alsyva Black Jade palsu yang tidak memancarkan ion negatif.
  • Mampu memancarkan gelombang sinar inframerah jauh
    Kalung Alsyva Black Jade asli menggunakan bahan mineral terapi asli giok hitam korea yang dapat memancarkan sinar inframerah jauh (far infrared) 8 – 15 micron setara dengan sinar inframerah jauh matahari pagi. Tidak seperti pada kalung Alsyva Black Jade palsu dengan material yang belum tentu mampu memancarkan sinar inframerah jauh.
  • Anti Basah dan anti karat
    Karena menggunakan mineral terapi batu giok hitam korea sehingga membuat kalung Alsyva Black Jade asli tidak akan basah maupun berkarat.
  • Tidak Menggunakan Logam
    Kalung Alsyva Black Jade asli tidak menggunakan logam atau campuran logam sedikitpun karena manfaat sinar inframerah jauhnya tidak dapat menembus logam.

 

Biasanya kalung alsyva black jade palsu akan mudah terlihat atau mudah diketahui dari material yang digunakan. Kalung alsyva black jade palsu juga umumnya tidak memiliki kartu keaslian atau memiliki kartu keaslian yang berbeda dan bukan seperti pada gambar diatas.

Umumnya produk-produk tiruan yang mengatasnamakan alsyva black jade menggunakan bahan plastik yang terlihat cantik dan mengkilap, dan ketika terkena panas atau dibakar akan meleleh dan berubah bentuk, berbeda dengan alsyva black jade asli yang menggunakan material batu alami gwisamunsok black jade.

Dan berbeda pula dengan alsyva black jade asli, menandakan bahwa produk tiruan tidak memberikan khasiat atau manfaat yang sama seperti yang diberikan oleh kalung alsyva black jade asli. Maka dari itulah, penting bagi anda untuk cermat dalam membeli produk dan jangan mudah tergoda dengan harga murah, karena kualitas produk itu yang utama.