ALSYVA.COM – Batu GWI SA MUN SOK merupakan salah satu batu mulia yang memiliki corak ular di area permukaan batunya. Batu ini pertama kali ditemukan di New Zaeland (Selendia Baru) namun saat ini batu tersebut  sudah habis, sekarang batu ini hanya bisa ditemukan di pegunungan Korea. Batu Gwi Sa Mun Sok memiliki banyak manfaat dan kelebihan oleh karena itu, hal tersebut merupakan salah satu alasan banyak yang  menggunakan batu Gwi Sa Mun Sok sebagai media alat terapi.

Batu Gwi Sa Mun Sok yang digunakan untuk terapi harus dalam kondisi batu tambang maupun serbuk bila di panaskan 400C telah terbukti dapat memancarkan sinar infra merah sampai dengan 93.8% pada saat Batu Gwi Sa Mun Sok mengeluarkan sinar infra merah jauh, panasnya jika dimasukan ke dalam tubuh dengan kondisi seperti itu lalu akan keluar bersama penyakit yang ada di dalam tubuh kita.

Menurut salah satu professor yang ada dikorea, berdasarkan hasil penelitian bahwa Batu Gwi Sa Mun Suk memiliki eneri hingga 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan batu giok. Pada alat terapi ini, semua terapi menggunakan Batu Gwi Sa Mun Sok karena hal tersebut dapat mengeluarkan sinar energi yang luar biasa bagi semua anggota tubuh dan juga untuk menjaga kesehatan tubuh terutama bagi masyarakat yang hidup dan tinggal di kota besar, selain itu Batu Gwi Sa Mun Sok ini juga dapat memberikan efek terapi yang sangat baik, dapat dengan tepat menyembuhkan penyakit dari yang ringan hingga yang kronis dan selain itu juga Batu Gwi Sa Mun Sok dapat memberikan tambahan energi serta dapay meningkatkan kekebalan tubuh. Energi yang telah dikeluarkan oleh batu Gwi Sa Mun Sok adalah energy magnetic yaitu energi tanah yang apabila diterima oleh tubuh kita dapat menjadi suplai energi yang luar biasa.

Bentuk Batu Gwi Sa Mun Sok yang berbentu pyramid ini terdiri dari 4 (empat) persegi tiga yang bisa membentuk persegi enam jika disatukan. Filosofi dari pyramid ini yaitu adanya jasad seseorang raja yang disimpan selama ratusan tahun dan dia tidak busuk oleh karena itu telah dipercayai bahwa bentuk pyramid persegi enam  pada Batu Gwi Sa Mun Sok dapat menyerap energi. Sarang lebah berbentuk persegi enam yang kita ketahui menjadi tempat terbentuknya madu. Dan bisa disimpulkan bahwa persegi enam tersebut juga dapat menyerap energi sehingga dapat menghasilkan madu yang bagus. Gabungan antara energi dingin dan juga energy panas sehingga dapat membentuk persegi enam yang menjadi pokok penting dalam tubuh kita agar energi panas dan dingin didalam tubuh kita dapat bersirkulasi dengan baik sebagaimana seharusnya, sehingga manusia tidak mudah terkena penyakit. Bentuk sel dalam tubuh manusia berbentuk persegi enam sehingga dengan bentuk yang sama maka akan mempermudah masuknya energi dan perbaikan sel.

Oleh karena itu, jika ada yang berbicara apabila  Batu Gwi Sa Mun Sok adalah bohong, maka hal tersebut adalah tidak benar. Karena Batu Gwi Sa Mun Sok ini memiliki banyak manfaat untuk mencegah dan mengobati berbagi macam penyakit dengan terapinya. Selain itu Batu Gwi Sa Mun Sok  ini juga memiliki manfaat :

  • Terhindar dari asam belerang pada sel.
  • Mampu mengeluarkan Cahaya inframerah jauh (kemampuan keluarkan Cahaya inframerah jauh menjangkau 93, 8%).
  • Mampu menghindari kandungan asam pada badan.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Meningkatkan ketahanan badan pada penyakit
  • Meningkatkan daya pengobatan penyakit
  • Top of Form
  • Bottom of Form

Untuk itu, jika anda menginginkan produk kalung kesehatan lainnya yang tentu saja original, silakan klik disini