ALSYVA.COM – Saat ini, metode penyembuhan penyakit sudah sangat banyak. Salah satunya adalah dengan menggunakan kalung dan juga gelang kesehatan yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Biasanya, para pengembang berlomba-lomba menjual kedua benda ini karena menurut mereka, kalung dan gelang ini memang benar memiliki banyak khasiat. Bukan hanya dapat mengusir segala penyakit, tapi juga dapat menjaga tubuh agar selalu sehat.

Kalung dan gelang kesehatan ini biasanya terbuat dari material titanium, keramik, alloy (campuran metal dan non-metal) atau ada juga yang terbuat dari stainless steel yang diberi magnet. Dari magnet inilah yang dipercaya bisa memberikan berbagai macam manfaat kesehatan mulai dari memperlancar peredaran darah, menyeimbangkan metabolisme tubuh, mengatur keseimbangan ion dalam tubuh, mengatur suhu tubuh, menghambat penuaan, hingga bisa untuk mengurangi nyeri otot, pinggang, bahu dan sakit kepala. Selain itu kalung dan gelang kesehatan ini juga ada yang terbuat dari Batu GWISAMUNSOK yang berasal dari korea, Batu GWISAMUNSOK ini sudah dapat dibuktikan bahwa dapat menghasilkan Pancaran cahaya infra merah yang jauhnya menjangkau hingga 93. 8%. Batu Gwisamunsok yang dipakai di Choyang medical dalam keadaan batu tambang maupun serbuk yang apabila dipanaskan 40°C sudah dapat dibuktikan bisa memancarkan cahaya infra merah sampai dengan 93%, ketika Gwisamunsok mengeluarkan cahaya infra merah jauh, panasnya jika dimasukkan kepada badan dengan keadaan yang sesuai maka dapat mengeluarkan penyakit yang berada di dalam badan kita.

Berikut ini merupakan manfaat kalung dan gelang kesehatan yang banyak diketahui :

  • Melancarkan Sistem Peredaran Darah
  • Mengencerkan darah kental,sehingga membantu mengatasi stroke,serangan jantung, atau tekanan darah tinggi
  • Membersihkan darah dari racun (detoxifikasi)
  • Mengatasi penyakit kanker darah/leukemia.
  • Membuka sumbatan pada urat syaraf sehingga urat syaraf menjadi rileks.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Meningkatkan stamina dan keseimbangan tubuh
  • Meningkatkan kekuatan focus konsentrasi mental dan pikiran.
  • Meningkatkan suplai oksigen didalam darah sehingga tubuh terasa tetap fit dan sehat.
  • Menghilangkan pusing dan juga keluhan di kepala serta leher sampai dengan tulang belakang,
  • sakit kepala, keluhan di perut serta keluhan menstruasi.
  • Menghilangkan rematik/encok, tubuh terasa kaku/kram.
  • Anti radiasi bisa di letakkan pada Hp. sehingga tidak merusak fungsi otak.
  • Bagus buat Yang ingin Diet Alami.

Namun, bagaimanakah menurut para dokter terkait kalung dan gelang kesehatan ini? Berikut penjelasannya.

Menurut Dr. Jati Satriyo Sebagaimana diketahui, hampir sebagian besar tubuh manusia ini terdiri dari cairan dan didalamnya ini terkandung elektronik yang bermuatan listrik. Ion natrium dan juga kalium bermuatan listrik positif, sedangkan ion klorida dan fosfat bermuatan negatif. Dengan memakai gelang dan kalung kesehatan ini maka akan terjadi perubahan keseimbangan di dalam tubuh ( perubahan keseimbangan ion di tubuh ). Hal inilah yang dipercaya sebagai sesuatu yang baik bagi kesehatan. Perubahan ini juga akan membuat tubuh menjadi lebih aktif dan sel yang tidur menjadi bangun selayaknya seperti orang yang berolahraga. Untuk menjadi sehat, diperlukan suatu pola tertentu bagi tubuh kita, dan bisa saja tanpa bantuan alat – alat. Berikut ini beberapa cara untuk menjadikan pola hidup yang lebih sehat, yaitu : makan makanan yang sehat dan bergizi tepat waktu, minum air putih minimal 2 Liter perhari, tidur dan istirahat yang cukup, kelola stress psikologis, olahraga dengan teratur sesuai dengan kemampuan, stop merokok dan jangan minum minuman keras.