ALSYVA.COM – Sebagai salah satu kalung kesehatan terlaris di Indonesia, tentunya membuat banyak orang bertanya-tanya bahan apa yang digunakan sebagai batu alsyva black jade. Batu alsyva black jade yang digunakan pada kalung alsyva black jade merupakan mineral terapi batu gwisamunsok black jade atau Giok hitam korea.

Batu ini sebenarnya dikategorikan sebagai salah satu jenis batuan mulia dan memiliki corak yang khas, yaitu corak garis-garis yang menyerupai ular di permukaannya. Memang untuk penemuannya sendiri awalnya berada di Selandia baru. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu membuat batu tersebut sudah tidak ada lagi di Selandia baru.

Namun ternyata batu gwisamunsok ini juga terdapat di pegunungan Korea. Banyak sekali yang mencari batu gwisamunsok ini bukan hanya karena keindahan corak yang dimiliki, melainkan juga karena manfaat kesehatan yang ada di dalamnya. Batu ini pun banyak digunakan oleh industri sebagai perhiasan yang memiliki manfaat sehat, salah satunya Hyundai Medical Korea yang memproduksi batu alsyva black jade ini.

Khasiat Batu Alsyva Black Jade bagi Kesehatan

  • Melancarkan Sirkulasi Darah
    Batu Alsyva Black Jade dapat memancarkan ion negatif paling murni. Hal ini dapat menormalkan irama jantung dan menstabilkan tekanan darah tubuh, mencegah terjadinya penggumpalan darah di pembuluh darah dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, serta mencegah macam penyakit.
  • Menangkal Radikal Bebas di Udara
    Batu Alsyva Black Jade sudah terbukti dapat bermanfaat dalam menangkal radikal bebas di udara dan sekeliling tubuh. Maka dari itulah batu Alsyva Black Jade ini bermanfaat dalam mengatasi masalah vertigo hingga mencegah kanker. Bukan hanya itu saja, batu Alsyva Black Jade juga bermanfaat dalam penampilan, yakni mencegah terjadinya penuaan dini.
  • Meningkatkan Mood
    Batu Alsyva Black Jade ini mampu meningkatkan kadar hormon endorphin pada tubuh yang membuat rasa bahagia meningkat dan menurunkan tingkat stres yang dialami.
  • Menjaga Kesuburan
    Umumnya kalung Alsyva Black Jade baik untuk sistem kekebalan tubuh, namun selain daripada itu pun batu Alsyva Black Jade dapat meningkatkan energi, vitalitas dan kesuburan.
  • Menghilangkan nyeri
    Kandungan ion negatif yang pada pada batu Alsyva Black Jade berbeda dengan batu lainnya yang tidak dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan rasa nyeri.