Kalung kesehatan Al Athar ini terbuat dari baru permata serpentine (Gwisamunsok) yang memiliki banyak magnesium, kalsium, natrium, besi, silicon, dan lainnya yang bermanfaat untuk tubuh manusia. Batu giok, batu permata serpentine (Gwisamunsok) diklarifikasi sebagai varian batu permata yang langka dan berharga. Batu permata serpentine (Gwisamunsok) telah terbukti memiliki nilai medis serta nilai perhiasan oleh studi ilmiah modern, dan juga telah diyakini dapat memancarkan gelombang panjang yang sama dengan “chi” dari tubuh manusia secara alami.hal ini juga mempertimbangkan cahaya hidup misterius di alam yang menempatkan energy positif ke dalam tubuh manusia.

Mineral yang terkandung di dalam kalung Al Athar merupakan jenis keramik yang dibuat dengan sintering dan dicetak pada suhu lebih dari 1200 derajat dengan mineral langka termasuk batu permata serpentine (gisamunsok), germanium, batu elvan, dll. Batu permata serpentine mengandung magnesium dan megnetit, batu permata serpentine (gwisamunsok) yang mengandung magnesium dan magnetit memperkuat garis medan magnet yang lemah karena berbagai pencemaran lingkungan. Gejala-gejala tersebut terutama disebabkan oleh kurangnya garis medan magnet yang ada di dalam tubuh manusia seperti sakit kepala, grogi, dan sakit bahu tanpa sebab tertentu. Selain itu, juga memiliki fungsi antimikroba dan deodorisasi yang sangat baik, dan memancarkan sinar inframerah, anion, dll yang dapat membantu proses metabolism tubuh.

Batu permata serpentine mengandung magnesium dan magnetit,magnet neodymium dan batu permata serpentine (gwisamunsok) yang mengandung magnesium dan magnetit memperkuat garis medan magnet yang lemah karena berbagai pencemaran lingkungan. “Chi” merupakan akar kehidupan. Dipercayai bahawa “Chi” membentuk dan menopang kehidupan, dan itu merupakan sumber penting dari komponen dan aktivitas tubuh kita. Batu permata serpentine yang mengandung banyak magnetit memancarkan “chi” tiga kali lebih banyak dari pada batu giok. Seiring dengan udara, air, dan sinar matahari, garis medan magnet secara luas dianggap sebagai energy vital alami yang melindungi kesehatan manusia.

Kalung Al Athar ini direkomendasikan untuk :

Telah ditemukan bahwa 8 dari 10 pekerja kantoran yang berkerja dengan computer dan orangtua cenderung memiliki gangguan sirkulasi darah dan penuaan otot, menderita sakit bahu, sakit punggung dan nyeri otot lainnya. Apabila masalah ini tidak segera diobati, maka rasa sakit sementara ini akan berubah menjadi rasa sakit yang kronis dan menyebar ke otot-otot disekitarnya. Dalam kasus seperti itu, bantuan kesehatan yang memancarkan kekuatan magnet dan energy dapat menghilangkan kelelahan, nyeri otot (karena olahraga), sakit bahu, sakit leher, kepala dan sebagainya. Ini juga bisa merangsang sirkulasi darah juga.

Reaksi penyembuhan

  • Beberapa gejala bisa menjadi memburuk. Ini juga dapat menyebabkan bibir pecah-pecah atau melepuh, dan dapat menyebabkan erupsi pada lidah.
  • Sesorang dengan anemia atau hipoertensi bisa mengalami sakit kepala atau pusing yang parah.

Manfaat kalung Al-Athar :

  • Melancarkan Sistem Peredaran Darah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  • Meningkatkan stamina dan keseimbangan tubuh
  • Meningkatkan kekuatan focus konsentrasi mental dan pikiran.
  • Meningkatkan suplai oksigen didalam darah sehingga tubuh terasa tetap fit dan sehat.
  • Dapat Menghilangkan pusing dan juga keluhan di kepala, leher sampai dengan tulang belakang,
  • sakit kepala, keluhan di area perut serta keluhan datang bulan.
  • Mengencerkan darah kental, dan dapat membantu untuk mengatasi stroke,serangan jantung.
  • Membersihkan darah dari racun (detoxifikasi), sehingga membantu
  • mengatasi penyakit kanker darah/leukemia.
  • Menghilangkan rematik/encok, tubuh terasa kaku/kram.
  • Anti radiasi bisa di letakkan pada Hp. sehingga tidak merusak fungsi otak.
  • Bagus buat Yang ingin Diet Alami. Karena Azhikra bisa memperlancar sirkulasi serta mengeluarkan toksin.