ALSYVA.COM – Kesehatan manusia tidak terlepas dari organ jantung yang bekerja setiap saatnya untuk memastikan bahwa darah terpompa ke seluruh tubuh dengan baik dan optimal. Darah akan membawa oksigen beserta nutrisi yang dibutuhkan oleh sel-sel di tubuh agar dapat bekerja dengan baik.

Terutama dalam darah, ada banyak masalah kesehatan yang mengganggu darah, salah satunya darah kental dan darah kotor. Masalah ini dapat mengganggu kesehatan darah dengan menghambat aliran darah pada pembuluh darah akibat gumpalan darah yang mengental. Selain itu, masalah lainnya juga berasal dari plak kolesterol yang mempersempit pembuluh darah di tubuh.

Hal ini bisa menjadi pemicu terjadinya hipertensi atau tekanan darah tinggi karena jantung harus bekerja lebih keras lagi dalam memompa darah ke seluruh tubuh, dan tidak dapat dipungkiri juga akan memicu kinerja jantung dan mengakibatkan terjadinya penyakit jantung.

Penyakit jantung sendiri memiliki berbagai macam jenis yang diakibatkan oleh berbagai macam faktor, salah satunya ialah jantung koroner akibat terjadinya penebalan di pembuluh darah arteri oleh plak kolesterol yang disebut gejala aterosklerosis.

Ada juga penyakit jantung dengan keadaan dimana detak jantung tidak beraturan yang disebut aritmia atau gangguan irama jantung. Ada juga serangan jantung mendadak, keadaan karena otot-otot jantung tidak menerima cukup oksigen akibat terhentinya aliran darah menuju organ jantung walau hanya sesaat dan mengakibatkan sebagian sel jantung mati.

Kalung Alsyva Black Jade

Manfaat Kalung Alsyva Black Jade untuk Menjaga Kesehatan Organ Jantung

Maka dari itulah kalung alsyva black jade diproduksi untuk mencegah hal tersebut terjadi. Bagaimana caranya ? Dengan terapi sinar inframerah jauh beserta terapi ion negatif yang dihasilkan dari batu gwisamunsok (giok hitam korea) yang menjadi bahan material utama dari kalung alsyva black jade ini.

Dengan menggunakan kalung alsyva black jade ini, kalungnya yang dekat dengan organ jantung akan memberikan efek terapi keduanya yaitu sinar inframerah jauh dan ion negatif tersebut ke organ jantung sehingga dapat membantu menjaga organ jantung tetap sehat dan terlindungi dari ancaman kesehatan tersebut.

Manfaat kalung alsyva black jade yang pertama ialah, dengan adanya sinar inframerah jauhnya akan masuk hingga ke dalam organ tubuh dan meluruhkan pengentalan darah yang terjadi di pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, dengan begitu akan membantu meringankan kerja jantung dalam memompa darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya hipertensi (tekanan darah tinggi) dan penyakit jantung.

Selain itu, dengan adanya terapi sinar inframerah jauh yang dipancarkan dari kalung alsyva black jade juga dapat membantu dalam meluruhkan plak kolesterol yang mengendap di dinding pembuluh darah dan terapi ion negatifnya yang berfungsi untuk memperlebar pembuluh darah sehingga dapat membantu mencegah terjadinya penyakit jantung koroner yang disebabkan oleh plak kolesterol di dinding pembuluh darah jantung.

Manfaat kalung alsyva black jade lainnya ialah dapat membantu tubuh dalam menormalkan irama jantung untuk mencegah terjadinya gangguan pada irama jantung (aritmia).

Kalung alsyva black jade juga dapat membantu dalam mencegah terjadinya serangan jantung mendadak dengan meluruhkan darah kental yang ada di pembuluh darah, sehingga aliran darah dari jantung ke seluruh tubuh dan sebaliknya dapat berjalan lancar.