ALSYVA.COM – Peredaran darah dalam tubuh sangat penting untuk dijaga kesehatannya, sebab peredaran darah yang baik akan membawa kesehatan tubuh yang baik pula. Darah di dalam tubuh berfungsi sebagai sarana transportasi dalam tubuh untuk mengirim pasokan oksigen dan nutrisi yang diperlukan oleh sel-sel dan organ tubuh.

Namun dalam keadaan tertentu ada suatu keadaan dimana peredaran darah menjadi tidak lancar, dan cenderung melambat karena adanya penggumpalan dalam peredaran darah. Tentunya hal tersebut akan mengganggu fungsi sistem darah dalam menyalurkan pasokan oksigen dan nutrisi yang diperlukan si sel-sel tubuh dan organ tubuh.

Memang secara normal, penggumpalan dalam darah dapat terjadi dan dibutuhkan karena adanya keadaan khusus, seperti untuk menutup luka dan menghentikan pendarahan. Hanya saja ada juga kondisi penggumpalan darah secara tidak normal yang biasa disebut hiperkoagulabilitas.

Penting untuk segera diatasi masalah ini, sebab menurut hasil penelitian pada Harvard University, peredaran darah yang mengental (darah kental) bisa menyebabkan meningkatnya risiko kesehatan seperti : Penyakit Jantung Koroner, stroke, dan penyakit jantung lainnya.

Kalung Alsyva Black Jade

Manfaat Kalung Alsyva Black Jade untuk Melindungi Peredaran Darah

Dengan adanya manfaat kalung alsyva black jade, dapat melindungi peredaran darah di tubuh dari ancaman pengentalan darah tersebut. Untuk cara kerjanya sendiri kalung alsyva black jade akan memancarkan sinar terapi inframerah jauh (far infrared) hingga ke dalam tubuh. Sinar inframerah jauh yang dihasilkan oleh kalung alsyva black jade dapat membantu dalam memecah gumpalan darah tersebut dan memperlancar aliran darah pada peredaran darah sehingga oksigen dan nutrisi dapat tersalurkan ke setiap sel-sel tubuh dengan optimal.

Selain itu, kalung alsyva black jade juga dapat memancarkan terapi ion negatif (negative ion) yang baik bagi tubuh dalam memperbaiki sirkulasi darah dan meningkatkan sistem imunitas tubuh. Fungsi ion negatif yang lainnya yang dihasilkan oleh kalung alsyva black jade ialah untuk menjaga kesehatan tubuh dari kuman, bakteri, hingga virus. Dan juga menurunkan tingkat stres, serta menjaga stamina tubuh.

Kalung Alsyva Black Jade dapat memberikan manfaat terapi keduanya, yaitu terapi sinar inframerah jauh dan terapi ion negatif karena menggunakan mineral terapi terbaik dunia yang kini hanya dapat ditemukan di pegunungan korea saja, yaitu Gwisamunsok Black Jade atau (Giok Hitam Korea).

Dalam penggunaannya sendiri, batu gwisamunsok sudah dikenal dan digunakan karena manfaat yang diberikan baik untuk kesehatan tubuh. Dan kalung alsyva black jade merupakan salah satu kalung kesehatan terapi terbaik yang mengaplikasikan mineral terapi gwisamunsok ini.