ALSYVA.COM – Saat ini, berbagai macam metode penyembuhan penyakit sudah sangat banyak. Salah satunya yaitu dengan menggunakan kalung dan juga gelang magnet. Manfaat magnet bagi kesehatan sudah sejak lama dikenal. Masyarakat di Cina dan juga India kuno telah membuktikan bahwa penggunaan batu yang menghasilkan magnet dapat mengatasi berbagai macam gangguan-gangguan, yaitu seperti stres, susah tidur, ayan, serta masalah ginjal dan hati. Umumnya, para pengembang berlomba-lomba menjual kalung dan juga gelang magnet ini. Karena bagi mereka, kalung dan gelang yang mengandung magnet tersebut sangat berkhasiat. Bukan hanya untuk menyembuhkan segala penyakit, tapi juga dapat menjaga tubuh agar selalu sehat dan bugar.

Menurut beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa kalung dan gelang magnet cukup berpengaruh bagi tubuh. Karena, magnet dapat melancarkan peredaran darah. Saat aliran darah meningkat, otomatis oksigen dan nutrisi lain yang akan disalurkan juga menjadi lebih cepat mengalir ke seluruh tubuh. Selain itu gelang dan kalung magnet ini juga dapat mengatasi keluhan yang berhubungan dengan aliran darah. Namun, tidak semua orang cocok menggunakan kalung atau gelang magnet tersebut. Karena, khasiat dari kalung dan gelang magnet itu tergantung dari bagaimana kondisi penggunanya juga. Apabila si pengguna tidak cocok dengan alat terapi tersebut, maka ada kemungkinan dapat menimbulkan efek yang kurang baik bagi tubuh.  Jadi bisa dikatakan bahwa kalung dan gelang magnet memiliki efek bagi tubuh, tapi tidak untuk semua orang. Alasannya karena ketahanan tubuh seseorang terhadap kekuatan magnet itu berbeda-beda.

Manfaat Kalung Gelang Magnet Bagi Kesehatan Tubuh, yaitu :

– Dapat melancarkan system peredaran darah dalam tubuh

– Dapat mengatasi gangguan asma

– Dapat mengatasi gangguan bronchitis

– Dapat mengaktifkan sel-sel yang ada didalam tubuh

– Dapat meningkatkan metabolism tubuh

– Dapat mengatasi masalah darah tinggi dan juga darah rendah

– Dapat mengatasi Penyakit Jantung koroner

– Dapat meningkatkan kemampuan

– Dapat membantu mengatasi rematik

– Dapat mengatasi asam urat

– Dapat membantu pembuangan racun yang ada di dalam darah

– Dapat mengatasi insomnia (susah tidur)

– Dapat Mengatasi migraine

– Dapat Mengatasi vertigo

– Dapat meningkatkan fungsi otak dan juga daya konsentrasi

– Dapat mengurangi resiko kanker akibat dari adanya radikal bebas

– Dapat mengatasi gangguan pencernaan

– Dapat mengatasi gangguan hati

– Dapat mengatasi gangguan lambung.

Durasi Menggunakan Kalung Magnet

Durasi dalam menggunakan gelang dan kalung magnet perlu kita diperhatikan. Karena masih banyak  orang yang sering salah kaprah dengan menggunakan gelang dan kalung magnet secara terus menerus. Sebab, medan magnet dapat membuat metabolisme tubuh menjadi cepat. Padahal, tubuh kita juga butuh istirahat. Apabila digunakan terus-menerus tanpa istirahat, hal yang ditakutkan adalah dapat merusak organ yang ada didalam dalam tubuh, untuk itu kita perlu memberikan jeda pada saat menggunakan gelang dan kalung magnet.

Selain itu, keaslian gelang dan kalung magnet tersebut juga harus terjamin keasliannya. Untuk mengatasi itu, ada cara untuk mengukur satuan magnet yaitu dengan menggunakan Gaussmeter. Menurut Dr. Erwin, kandungan magnet yang ada pada gelang dan kalung magnet yang bagus antara 1000-3000 Gauss. Namun, karena tidak setiap orang memiliki Gaussmeter, salah satu cara mudah untuk mengujinya adalah dengan menempelkan sendok, yaitu apabila sendok itu tetap menempel lengket dan tidak jatuh, berarti medan magnet gelang dan kalung itu sesuai dengan standar.