ALSYVA.COM – Perlu kita ketahui, kalau Batu GWISAMUNSOK yaitu merupakan batu mulia yang memiliki corak ular di permukaan batunya. Batu ini pertama kalinya ditemukan di New Zaeland (Selandia Baru) akan tetapi saat ini telah habis, saat ini Batu GWISAMUNSOK hanya diketemukan di pegunungan Korea.

Lalu Mengapa Batu Gwisamunsok Bisa Bermanfaat?

Batu GWISAMUNSOK dapat dibuktikan bahwa dapat menghasilkan Pancaran cahaya infra merah yang jauhnya menjangkau hingga 93. 8%. Batu Gwisamunsok yang dipakai di Choyang medical dalam keadaan batu tambang maupun serbuk yang apabila dipanaskan 40°C sudah dapat dibuktikan bisa memancarkan cahaya infra merah sampai dengan 93%, ketika Gwisamunsok mengeluarkan cahaya infra merah jauh, panasnya jika dimasukkan kepada badan dengan keadaan yang sesuai maka dapat mengeluarkan penyakit yang berada di dalam badan kita.

  • Contoh : jika kita melakukan terapi dengan suhu 60°C tentunya panas itu 93, 8% juga akan masuk ke dalam tubuh kita, berarti 55°C – 58°C panas itu dimasukkan kedalam tubuh kita serta peredaran darahpun juga akan menjadi lancar serta berbagai macam penyakit yang ada didalam tubuh kita juga bisa sembuh. Tidak heran apabila kalung kesehatan sering memanfaatkan jenis batu ini, untuk melancarkan peredaran darah.

Batu GWISAMUNSOK dapat dibuktikan 99. 5% mampu menyingkirkan bakteri.

Berdasarkan pada hasil riset Batu serta serbuk Gwisamunsok bisa menyingkirkan serta menghalangi perkembangan bakteri sampai 99. 5%.  berarti 100 ekor bakteri yang ditempatkan di atas Batu Gwisamunsok sesudah 1 X 24 jam mati sekitar 99. 5%.

Kekuatan menyingkirkan jamur nyaris mendekati 100%.

Eksperimen batu Gwisamunsok serta serbuk Gwisamunsok yang ditempatkan pada perkembangbiakan jamur sepanjang 4 minggu telah menunjukkan hasil, bahwa tidak ada satupun jamur serta bakteri yang bisa berkembang biak.

Di dalam batu GWISAMUNSOK Memiliki kandungan 47% magnesium

Magnesium merupakan jenis mineral yang sangat diperlukan oleh tubuh kita, jika badan kita kekurangan magnesium baik tangan serta kaki keram, otot seringkali bisa kejang. Karna magnesium memiliki kekuatan untuk menyeimbangkan syaraf, jadi apabila kita banyak kekurangan magnesium kita juga akan dapat mengalami insomnia, gelisah, jantung berdebar-debar serta kepekaan syarafpun bertambah hingga menjadi mudah tersinggung. Tidak heran jika kalung terapi kesehatan mempunyai manfaat sebagai relaksasi. Sekali lagi jika kita kekurangan magnesium seperti ini, maka gumpalan darah beku yang berada di pembuluh darah, itu berarti bahwa gumpalan darah tersebut senantiasa tumbuh dan akan menutup pembuluh darah kita serta dapat mengakibatkan timbulnya “penyakit jantung”.

Gwisamunsok mengandung magnesium 47%, sehingga mampu menstabilkan syaraf yang ada ditubuh kita serta bisa juga untuk menentramkan hati dan pikiran, sehingga tidur menjadi teratur dan bisa terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya lainnya, seperti jantung, stroke, hipertensi, dan kolestrol.

Peranan Energy Magnetic untuk kesehatan.

Jika darah kita dapat mengalir dengan lebih lancar, maka oksigen serta sari makanan yang ada pada badan kita juga semakin lebih cepat menuju ke beberapa sisi badan yang membutuhkannya. Hal semacam ini juga akan mengakibatkan badan kita jadi sehat, fit serta terasa lebih bugar. Dalam hal ini, ketahanan badan kita pun juga akan bertambah serta berbagai macam penyakit bisa kita dihindari. Namun, apa hubungannya dengan energy magnetic??? Jadi magnet merupakan sumber energi alami yang bermanfaat dapat menolong tubuh kita untuk mendapatkan energy tambahan. Jadi, jika dengan teratur memperoleh supply daya magnet didalam tubuh, maka daya yang kita perlukan juga akan bertambah suplainya. Magnet mempunyai 2 (dua) manfaat, yaitu:

  • Daya Magnet dapat menarik garam serta besi sehingga aliran local yang ada di badan kita bisa bertambah. Daya magnet yang masuk ke dalam badan kita juga akan membuat medan magnet baru serta dapat mengalirkan daya positif ke dalam tubuh kita. Daya ini juga dapat melawan daya negatif atau daya lemah yang ada pada tubuh kita. Dengan itu kemampuan magnet yang dimiliki oleh batu Gwisamunsok menjadi salah satu kelebihan paling utama batu Gwisamunsok yang tentunya tidak dimiliki oleh batu tambang yang lain.
  • Adalah material (mineral, alkali) yaitu material yang paling baik. Batu sisi enam serta Bubuk Gwisamunsok mempunyai banyak manfaat dan bisa dipakai untuk keperluan keseharian.

Manfaat Batu Gwisamunsok memiliki manfaat seperti berikut :

  • Mampu mengeluarkan Cahaya inframerah jauh (kemampuan keluarkan Cahaya inframerah jauh menjangkau 93, 8%).
  • Terhindar dari asam belerang pada sel.
  • Mampu menghindari kandungan asam pada badan.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Meningkatkan ketahanan badan pada penyakit
  • Meningkatkan daya pengobatan penyakit